Minggu, 02 November 2014

zenfone tidak bisa pake xmod




Coba follow twitter saya deh, saya kadang share foto pake zenfone.
Harga asus zenfone 5. setelah begawei mengulas cukup dalam mengenai spesifikasi dari ponsel pintar milik asus ini pastinya anda juga penasaran donk dengan harga asus.
Solusi bootloop, brick, lupa pattern/pola, tidak bisa masuk recovery andromax c jb.


Home » blog » cara memperbaiki invalid imei dan tidak bisa baca simcard pada gadget replika/supercopy.

Saya tetap tidak bisa masuk akun microsoft, padahal saya ingat betul password saya (malah saya catat passwordnya waktu saya buat akun). penggunaan akun tsb masih bisa.



KASKUS

KASKUS




Update: paket internet tri terbaru 2013. operator seluler tri milik pt hutchison, menawarkan paket internet unlimited yang makin ekonomis mulai rp 25.000/bulan..


0 komentar:

Posting Komentar