Senin, 03 November 2014

LG G Flex, HP Android Lengkung Berkamera 3 MP


LG G Flex, HP Android Lengkung Berkamera 3 MP

LG G Flex, HP Android Lengkung Berkamera 3 MP – LG memang tak ada habis-habisnya menghadirkan inovasi terbaru untuk membuat suprise pada pelanggan setianya. Perangkat yang sudah siap melenggang kepasaran Dunia yaitu bernama LG G Flex Android Lengkung, spesifikasi beserta fitur yang dibawa oleh LG G Flex ini terbilang unik jika dibandingkan dengan Android lain. Seperti apakah keunikan tersebut? Mari simak ulasan berikut ini.

Salah satu keunggulan yang ditawarkanya ialah desain yang dibawanya, dimana bodi dari LG G Flex ini melengkung sehingga para kalangan menyebutnya bahwa ini merupakan perangkat phablet pertama yang mengusung layar desain lengkung. Dengan ukuranya yang gede membuat LG G Flex disebut sebagai phablet. Tak hanya itu saja, bentuk baterai G Flex tersebut juga ikut melengkung.

Seperti yang sudah saya tulis diatas bahwa perangkat ini memiliki ukuran yang gede  dan cukup unik dengan dimensi 160,5 x 81,6 x 8,7 mm. Meski seukuran phablet, bodi yang dibawa LG G Flex juga cukup tipis.

Sedangkan dibagian depan, LG G Flex dibawakan layar berdiagonal 6 inci dengan menawarkan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel, dipercaya bahwa resolusi tersebut mampu menampilkan gambar yang bening. Apalagi layar tersebut juga dibalut oleh teknologi dari Curved P-OLED dan dikombinasikan dengan lapisan antigores dari Gorilla Glass 2.

Mengenai urusan performa, sang pabrik membekali LG G Flex dengan chipset Qualcomm Snapdragon dan dikolaborasikan dengan memori RAM sebesar 2 GB. Untuk mendukung segala macam penyimpanan, terdapat memori internal sebesar 32 GB dan tidak disediakan slot microSD.

Salah satu kelemahan yang dibawa oleh phablet canggih LG G Flex ini yaitu pada sistem operasi, dimana masih dibawakan OS lawas yakni Android Jelly Bean. Padahal sudah banyak perangkat murah yang saat ini sudah menjalankan OS Android 4.4 KitKat bahkan OS Android 5.0 Lollipop.  Untuk mendukung keperluan bernain game HD atau menonton video dibawakan pula pengolah grafis dari Adreno 330.

Pada sektor fotografi, mereka membekali LG G Flex dengan kamera utama beresolusi 3 MP lengkap dengan adanya fitur autofokus LED Flash dan disematkan kamera sekunder 2.1 MP dibagian depan yang bisa dimanfaatkan untuk aktivitas foto selfie dan video call.

LG G Flex ditunjang baterai Non-removable tipe Li-Po berdaya 3500mAh. Sedangkan untuk harganya ialah Rp 9.900.000.


0 komentar:

Posting Komentar