Minggu, 02 November 2014

kenapa af 9190 pencarian sinyalnya lama




Boss tanya bb saya 9300 kalau di charge gak mau ngisi. sudah sempat beli batere baru. tapi kalau di charge pake bb lian….ngisi dan bb ku bisa nyala… tapi gak lama.
"ketika dodo bertanya kepada tuhan,.. "tuhan, kenapa tuhan ciptakan aku.?? lalu tuhan menjawab.... "dodo , please deh.... "gak ada lo gak rame!!!: "hua...hua...hua.
Boleh juga tuh pesawat, sebenarnya saya juga punya tapi dah lama gak terpakai. sehubungan tampilan lcd nya ngeblok hitam, jadi yah nggak tau main dimana.


Teknik perbaikan televisi mereparasi televisi bukan merupakan hal yang sulit asalkan kita mempunyai pengalaman dalam menggunakan alat ukur....

Salam & hi ! saya nur ezzattie atau lebih dikenali sebagai zatie adalah pemilik tunggal blog ini. segala gambar produk & info adalah 100% milik saya..





Matrix prolink hd ethernet. kelebihan utama = dapat membuka siaran yang diacak baik dengan bisskey contoh pertandingan olah raga yang diacak di mnctv.


0 komentar:

Posting Komentar