Minggu, 02 November 2014

karya rumah dari stik es krim




Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul cara membuat rumah dari stik es krim , semoga bermanfaat..
Membuat rumah dari bahan stik es krim..
Gubug yang melengkapi maket sawah dalam postingan sebelumnya, dibuat dari kayu stik es krim yang disusun dan dilem sampai membentuk rumah. pada gambar.


Hai sahabat jejaring semua. hari ini saya membuat artikel tentang kerajinan. namun kerajinan yang akan saya bahas ini merupakan kerajinan yang medianya cukup mudah.

Bahan dan peralatan yang digunakanpun sangat mudah didapat yaitu sisa stik es krim, kuas dan perekat (disarankan menggunakan lem yang cepat kering dan.



Membuat Miniatur Rumah ~ Sanggar Model

Membuat Miniatur Rumah ~ Sanggar Model




Saya ridho rahatesa berumur 12 tahun di dumai , saya jadi terkagum . stik eskrim krim itu unik unik , saya juga sudah banyak juga karya dari stik es krim.


0 komentar:

Posting Komentar