Minggu, 02 November 2014

hp samsung supercopy di bawah 1jt




Nah setelah gue nyari informasi ternyata emang bayak tuh hp kw dan di jual murah kisaran 1,5 sampai ada yang 3 jutaan lah. setelah dikonfirmasi ketemennya emang bener.
Samsung galaxy note 3 hargasamsung galaxy mini 2 s6500. read more » samsung galaxy note 3 baru rp. kisaran 8.000.000 second rp. - fitur.
Terlihat sangat beda kan? baik dari sisi body maupun kualitas warna yang dihasilkan, sebenarnya hp replika bukanlah ilegal, banyak juga yang memburunya agar terlihat.


Nice hp situs informasi hp dan gadget terbaru, terlengkap yang dibahas secara akurat baik itu harga dan spesifikasi hp, serta berita gadget terbaru..

Saya memiliki samsung galaxy s4 dan 4 hari yang lalu tiba tiba muncul pemberitahuan di upgrade ke android versi kitkat 4.4.2,setelah selesai saya upgrade justru hp.



Ini dia penampakan hp galaxy s4 replika alias palsu

Ini dia penampakan hp galaxy s4 replika alias palsu




Hp advan atau ponsel advan ane pake nokia 208. pengen nostalgia keypad alfanumerik. seblumnya ane cek bisa install line..


0 komentar:

Posting Komentar