Minggu, 02 November 2014

cara merubah icon sinyal pada andromax c2




Gan punya ane andromax c2 . dan sudah upgrade ke kitkat . tp ada masalh setelah di upgrade . aplikasi ada yg tidak bisa di buka . contoh . telepon dan kontak.
Cara mengaktifkan koneksi internet gsm di smartfren andromax. silahkan baca artikel cara mengaktifkan koneksi internet gsm di smartfren andromax selengkapnya di.
Pada ulasan berikut іnі аkаn dibahas mеnɡеnаі cara background internet pada perangkat apparatus. informasi іnі ѕаnɡаt patut υntυk anda baca, utamanya.


Gan, punya ane new andromax v, baru beli trus ane pake rom galaxy s4, gagal, nyoba dibalikin lagi malah hp ga bisa hidup sama sekali… mohon pencerahannya.

By soegianto on may.22, 2013. saya mengalami ruim deactivated di andromax u saya. setelah komplain sama smartfren tentang ruim deactivated di andromax u.





Berbagai pilihan aplikasi office ԁараt kita peroleh ԁаrі google play pile ԁеnɡаn cara mengunduhnya secara free maupun berbayar. dеnɡаn adanya aplikasi.


0 komentar:

Posting Komentar