Minggu, 02 November 2014

cara menstabilkan sinyal cdma smartfren andromax c




Cara menghidupkan kembali sinyal cdma yang hilang di andromax - u (lengkap dengan cara menghilangkan roaming) ~~~~~.
By soegianto on may.22, 2013. saya mengalami ruim deactivated di andromax u saya. setelah komplain sama smartfren tentang ruim deactivated di andromax u.
Menu rahasia smartfren andromax v | zte n986 bagian ke 2 ada menu rahasia lagi untuk hp android smartfren andromax v zte n986. menu ini hanya khusus untuk teknisi saja..


Cara diatas tidak banyak membantu saya, hal ini mengakibatkan modem smartfren saya jarang terpakai dikarenakan koneksi dari modem smartfren saya lelet..

Setelah sukses installasi cwm jangan lupa untuk backup smartphone anda dengan cara memilih opsi backup and restore kemudian pilih backup. tunggu hingga proses backup.



Memperkuat Sinyal Hp Andromax C

Memperkuat Sinyal Hp Andromax C




Gimana caranya...? ikutin langkah berikut ya... ~~~~~ syarat : 1. niat baek dan doa ini wajib, klo gak... nti bisa meleduk lho... (just kiddin').


0 komentar:

Posting Komentar