Minggu, 02 November 2014

cara menjadi agen pulsa tapi dapet saldonya geratis




Di aceh, sumatra barat, sumatra utara; sumatra utara, riau, batam; kepri (batam, tanjung pinang, dll) lampung, bengkulu, jambi, sumatra selatan; banten, dki jakarta.
Lima tahun sudah saya menjadi konsumen/nasabah dari sebuah unit link asuransi. akhirnya setelah berbagai macam pertimbangan saya tutup polis saya pada.
Saya sangat kecewa dengan pelayanan yang tidak profesional dari bni life. saya merasa di tipu dan tidak diperhatikan. awalnya salah satu karyawan bni life.


Numpang tanya… kepengurusan visa apakah begitu rumit? bagaimana jika ingin kerja di australia tapi tak ada koneksi? ingin kerja di australia dengan cara.

Makasih infonya... in my humble opinion, stratgi ini benar, boleh juga digunakan, namun ada bxk yg perlu diralat. seperti misalnya utk sewa referal tdk bisa lagsung.





Update: bapak ibu para pembaca sekalian, posting dan diskusi di kolom komentar artikel ini telah pindah ke alamat baru yaitu di http://www.handyeka.com.


0 komentar:

Posting Komentar