Minggu, 02 November 2014

cara menghapus kontak telepon pada smartfren c2




Lainganpurba75 said: hp sy smartfren minta account google sebagai kunci layar. di pc konek internet account saya bisa saya buka dengan pasword sangat lancar. di hp.
Cara mengaktifkan koneksi internet gsm di smartfren andromax. silahkan baca artikel cara mengaktifkan koneksi internet gsm di smartfren andromax selengkapnya di.
Cara mengatasi jaringan nirkabel yang tidak bisa tersambung pada galaxy s4 dengan kartu 3. i bought a iphone 4 which is supposed to be locked to 3 network so i got a.


1. minimal pengisian ulang rp. 5.000. 2. masa aktif bonus gratis nelpon ke semua smartfren maksimum 365 hari. 3. pengisian ulang yang mendapatkan bonus adalah.

Gan kok di hp saya setiap ane masuk di semua aplikasi slalu ada tuliasan begini nih " sayang nya proses android . proseces telah berhenti " knpe tu gan ?.





Pak saya perlu pertolongan nya bapak..!!! saya punya hp nexian t901.., tapi saya lupa kode kunci telepon nya pak. jadi saya da tanya kesana kemari sama.


0 komentar:

Posting Komentar