Minggu, 02 November 2014

cara mengembalikan kontak telepon yang hilang di hp samsung yg baru




Memperkenalkan berbagai macam jenis ponsel dari vendor lokal maupun branded, kelebihan kekurangan, review, gadget, harga terbaru serta tips trik.
Someone said: saya punya masalah dengan andromex c saya tapi saya ikuti petunjuk yang ter tera di sini akan tetapi tidak bisa juga ni gan gimana?.
Assalamualaikum wr.wb.. pak ustad saya baru saja kehilangan salah satu inventaris kantor yg kebetulan saya adlh org yg paling bertanggung jawab atas kehilangan barang.


Bro tolongi ane masih nubie di andrioid.hp ane galaksi mini waktu mau hidup ada gambar cyanogen mod 7,trus ada tulisan android 2.3.4.udah pernah tak reset.

Saya mau tanya: nomor saya di bb itu baru, belum pernah di aktifkan untuk line atau apapun. dan ketika saya save nomor bb saya di android. tiba2 di line muncul akun.





Apakah autotext? fitur autotext adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan setiap jumlah teks dan grafis untuk digunakan kembali dalam dokumen lain..


0 komentar:

Posting Komentar