Minggu, 02 November 2014

cara mengatasi sinyal hp smartfren andromex u hilang




Someone said: saya punya masalah dengan andromex c saya tapi saya ikuti petunjuk yang ter tera di sini akan tetapi tidak bisa juga ni gan gimana?.
Pernah tidak anda mengalami problem bahwa meskipun sudah berada di area sinyal 3g/hsdpa/wcdma, terkadang modem yang digunakan masih saja mendapatkan sinyal yang.
Untuk mengganti baterai tablet andromax smartfren, sama seperti merk lain, kita perlu membongkar tablet dengan cara membuka casingnya. baca disini untuk.


Baca juga artikel menarik di bawah ini : cara mempercepat koneksi internet smartfren pada kali ini kami akan memeberikan tips informasi mengenai cara mempercepat.

Gan, saya pakai hp evercoss. kemarin saya pasang paket simpati loop untuk 1 bulan. tapi tetep gak bisa di pakai. sudah coba cara di atas tetep gak bisa. sudah nelpon.





Seperti kita ketahui android mampu menangkap sinyal g (gprs), e (edge), 3g, h (hsdpa), dan beberapa smartphone android sudah mendukung 4g (lte)..


0 komentar:

Posting Komentar