Minggu, 02 November 2014

cara mengatasi bbm yg susah masuk galaxy young




Saya sudah coba saran urip untuk ganti profil di samsung galaxy tab 2 10.1 : tap pada foto profil yg kosong 》》tab pembaharuan 》》tab tempat foto.
Bootloop adalah adanya masalah pada sistem android dimana tidak bisa melakukan startup sehingga sebelum masuk ke menu home, akan tetapi otomatis kembali lagi ke state.
Mungkin bagi kamu yang belum paham tentang root silahkan baca postingan saya disini. nah bagi kalian yang telah melakukan rooting pada galaxy y, tentu akan lebih.


Tutorial ini secara ketat ditujukan untuk samsung galaxy y dengan nomor model s5360. sebelum anda melanjutkan pastikan bahwa perangkat anda sudah di root..

Cara install bbm di komputer (pc) atau laptop ini ane posting setelah ane jual samsung galaxy grand duos milik ane dikarenakan ‘sesuatu’ hal yang sangat mendesak..





Penting! bali service computer menyarankan untuk tetap tenang dan sabar. dalam banyak kasus, cara untuk mengatasi bootloop di android yang satu dengan yang.


0 komentar:

Posting Komentar