Minggu, 02 November 2014

cara mengatasi andromax e860 bootloop




Gan, new andromax v, baru beli trus ane pake rom galaxy s4, gagal, nyoba dibalikin lagi malah hp ga bisa hidup sama sekali… mohon pencerahannya dong gan….
Penting! bali service computer menyarankan untuk tetap tenang dan sabar. dalam banyak kasus, cara untuk mengatasi bootloop di android yang satu dengan yang.
Masalah ini mungkin sangat menjengkelkan, karena hh tidak mau masuk home screen alis bulak balik saja restart sampai logo smartfren. cara mengatasinya yaitu dengan.


Berikut ini saya akan share stock rom cross a27 yang telah di deodex, hapus aplikasi read more ».

Ganti cwm 1. download e860 cwm 6.0(5.1 mb) https://www.dropbox.com/s/2mdyj9crd37a5re/e860-cwm-6.0.2.3.zip 2. letakkan di sdcard taruh di root folder.



jadi siap-siap cek kuota internet mu agar nantinya tidak menyesal

Jadi siap-siap cek kuota internet mu agar nantinya tidak menyesal




Gan... sbelom.a trims.. hh ane andromax c. sebab bootloop.a ane ngapustulisan yang ada di build.prop.. nah ane nggunain file yang situ saranin gan,.


0 komentar:

Posting Komentar