Minggu, 02 November 2014

cara mengaktifkan bbm bb 8330




Gan, saya mo tanya gimana caranya mengaktifkan layanan internet pada blackberry storm saya sudah mendaftar bis, tp semua aplikasi yg berhubungan dg.
Blackberry curve 9220 & 9320 tersedia sekarang! tetap bersosialisasi dengan bbm blackberry curve 9320 & gunakan radio fm di blackberry curve 9220 perkaya hari anda..
Wong ndeso said: bbm untuk pc kayaknya belum bisa, yg bisa cuma semacam remote yang harus di connect pc dengan hp blackberry. kalau messanger yg mirip bbm banyak.


Perangkat blackberry memiliki fitur bbm (blackberry messenger). gunakanlah sebaik mungkin fitur yang ada di perangkat agar tidak rugi karena telah membelinya..

Indonesian: berikut adalah cara anda mengaktifkan lampu pemberitahuan pada anda samsung galaxy agung. 1. pergi ke aplikasi 2. pergi ke settings 3. carilah.



Sesuaikan kondisi mobil.

Sesuaikan kondisi mobil.




Tips: cara menghemat batere blackberry mengisi daya isi daya smartphone blackberry® anda sebanyak mungkin gunakan pengisi daya dinding sebagai metode.


0 komentar:

Posting Komentar