Minggu, 02 November 2014

cara memperkuat signal smartfren andromax g




By soegianto on may.22, 2013. saya mengalami ruim deactivated di andromax u saya. setelah komplain sama smartfren tentang ruim deactivated di andromax u.
Karena banyak yang sinyalnya putus-putus, berikut sharing cara memperkuat sinyal modem cara memperkuat sinyal usb cara memperkuat sinyal hp cara memperkuat sinyal.
Cara diatas tidak banyak membantu saya, hal ini mengakibatkan modem smartfren saya jarang terpakai dikarenakan koneksi dari modem smartfren saya lelet..


Official lounge smartfren andromax v baca page one & faq sebelum bertanya lihat spek lengkap di pdadb.net harga naik, karena dollar menguat, rupiah melemah.

Thanks gan barang sdh sy terima, wah cepat banget y ternyata. sy pesan hr kamis eh ternyata jumat sore sdh sy terima... sarunghape emang toooopppp bangeet dech....



Cara Mengoptimalkan Sinyal Internet Untuk Bbm Pada Andromax C

Cara Mengoptimalkan Sinyal Internet Untuk Bbm Pada Andromax C




30 juni 2012 at 6:35 am. cara screen capture kan teken power + tombol bawah (apa itu volume down??) saya cobain kayaknya blm bisa, apa harus diteken.


0 komentar:

Posting Komentar