Minggu, 02 November 2014

cara membuat swit lampu dg hp android




Cara service lampu hemat energi dari blog kursus gratis tehnisi komputer online dengan judul cara service lampu hemat energi.
Hp android palsu/replika kini banyak beredar dan harganyapun sangat miring. hp-hp replika tentu me-replikakan hp2 yang berkelas seperti galaxy s4, galaxy s3, iphone.
Ohya bagi pecinta penetasan telur dengan listrik yang sudah berhasil kalo tidak keberatan mohon di sharing informasinya, syukur2 sekalian no hp dan alamatnya,kali aja.


Juni 4, 2011 at 11:34 am. salam bro sakuraaba, bro, bisa tolong kirimkan sketsa, bahan komponen, cara rakit? soalnya gambar sensor penerima diatas tidak.

Tidak bisa akses bbm setelah melakukan paket internet galaxy. hp android spc s2 saya tidak bisa di buka karna trlalu banyak pola,dan saya lupa nama pengguna gmail.





Kemarin saya membuat pasport di sumatra selatan tepatnya di kota muara enim… saya berdomisili di lubuklinggau,jarak tempuh kota saya dg kota muara enim.


0 komentar:

Posting Komentar