Minggu, 02 November 2014

cara masuk recovery mode mito a800




Gan kok di hp saya setiap ane masuk di semua aplikasi slalu ada tuliasan begini nih " sayang nya proses android . proseces telah berhenti " knpe tu gan ?.
Backup rom android mito dihalaman ini hanya dapat menggunkan cwm recovery, tidak bisa memakai mode recovery bawaan, ataupun dengan cara flashing langsung.
Ada pengguna android yang yang lupa pin, password atau salah memasukkan pola ( pattern) kunci. nah jika kalau lupa pola kunci ini tentu tidak bisa masuk ke menu android..


Maaf saya udah 3harii andromax u2 saya lupa pola ,terus masuk akun juga susah padahal sudah di ganti sandi nya tetep ga bisa ,nah saya suddah coba cara di.

Sobat abc83, kali ini saya mau share cara memindahkan aplikasi android anda ke sdcard. hal ini cukup penting, khususnya jika anda memiliki hp android dengan internal.



Ya, google cinta sama blog yang rajin update. Seperti blog ini. Namun

Ya, google cinta sama blog yang rajin update. Seperti blog ini. Namun




Slam knal gan…ane br sbulan pnya lenovo s560, gmn gan cara untuk menjadikan s560 sbagai modem pd pc/laptop??ane tggu di email and makasih.


0 komentar:

Posting Komentar