Minggu, 02 November 2014

cara buka camfrog android yang di kunci




Someone said: saya punya masalah dengan andromex c saya tapi saya ikuti petunjuk yang ter tera di sini akan tetapi tidak bisa juga ni gan gimana?.
Kak gimana cara buka rar yang sudah dikasih passwoard. karena rar tu dikasih pass sama temen q, q jadi g` bisa buka app tu. dan nama file rar tu sudah.
Mungkin banyak dari sobat konkzmedia semua yang pernah tertipu dengan hp atau smartphone replika palsu ini. kalau di pasaran hp jenis ini disebut dengan kw, replika.


Step 8 : untuk memilih aplikasi mana saja ingin anda kunci, pilih "application locking" - "application" pilih opsi "on" untuk setiap aplikasi yang di kunci dengan.

Anda menyediakan jasa install/service pbx? atau anda bisnis pabx? atau sekedar mau jual pabx? monggo...kami bantu promosikan di blog ini! «.





Saya penguna mkios 082124971673 saya dapat permasalahan dengan cip saya yang di blokir duta darma tanpa pemberitahuan terlebih dahulu bagamana telkomsel.


0 komentar:

Posting Komentar