Minggu, 02 November 2014

cara blokir nomor telepon di samsung young 1




Vendor – memang untuk beberapa vendor pembuat smartphone android sudah menyediakan fitur tersendiri untuk memblokir nomor yang sangat mengganggu..
Jika anda tertarik untuk mempercantik tampilan android seperti di atas maka anda bisa mengikuti cara berikut ini : persyaratan : 1. dwyor, backup systemui.apk yang.
Cara install bbm di tablet android yang tidak disupport aplikasi resmi blackberry messenger beberapa hari lalu, heboh kemunculan bbm kembali didengungkan, penantian.


Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada mbah kaboireng yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor.

Bedakan saja untuk warna tema,misalnya di hape saya sim 1 tema saya warna biru,sedangkan sim 2 tema saya warna hijau… jadi ketika membalas sms di nomor.





Seo magic style 2 rp. 50.000 ($5) detail; seo magic style 1.


0 komentar:

Posting Komentar