Minggu, 02 November 2014

cara agar smartfren bisa jadi gsm semua




Cara menggunakan internet dengan gsm di semua andromax - pada kali ini saya akan coba share sebuah tutorial kepada anda yaitu tentang cara melakukan.
Thanks gan...tapi jika hanya melakukan proses tersebut hanya mengembalikan sinya cdma saja,maksud saya adalah cara agar hanphone kembali seperti semula..
Berikut beberapa tips dan trik mengenai cara mempercepat koneksi modem smartfren yang dapat sobat pusat teknologi lakukan agar koneksi internet tidak lelet atau lambat..


147 responses to “cara setting agar modem tetap dapat sinyal 3g hsdpa”.

Salam, berikut ini akan saya sampaikan cara membuat page/ halaman pada wordpress. page sebenarnya mirip dengan post. yang membedakan adalah page digunakan untuk.



Setelah itu, software akan melakukan proses INSTALLING, tunggu ...

Setelah itu, software akan melakukan proses INSTALLING, tunggu ...




Lainganpurba75 said: hp sy smartfren minta account google sebagai kunci layar. di pc konek internet account saya bisa saya buka dengan pasword sangat lancar. di hp.


0 komentar:

Posting Komentar