Minggu, 02 November 2014

bagimana agar sinyal kartu gsm pada hp andromax bisa naik




Kalau untuk setting yang anda maksud itu yang sudah berlanganan, nih untuk cara settingnya. setting modem menggunakan kartu 3, dan tidak berlangganan :.
Akhirnya kesampaian juga mencoba antena eksternal pada modem smartfren ec1261-2 saya. pemasangan antena eksternal ini juga sebagai janji saya pada artikel sebelumnya.
Internet hemat sudah jadi hal lumrah saat ini, dan sudah terjangkau bagi kalangan menengah ke bawah (seperti saya :)) tentunya. dengan semakin meningkatnya.


Melalui android 5.0 lollipop, google memberikan system notifikasi baru yang disebut notifikasi heads up, dengan notifikasi ini anda tak akan merasa terganggu lagi.

Min,saya punya iphone 4 sejak kemarin iphone saya mati,sudah saya coba ganti kabel(pada saat ngecharge),dan press and hold home button sama lock button.





“pak eko, mana lebih bagus xl halo, 3, indosat, axis atau smartfren untuk ponsel android?” “kalau untuk bb, mana lebih bagus axis apa indosat ya?”.


0 komentar:

Posting Komentar