Minggu, 02 November 2014

apn xl cepat




Cara setting internet android (indosat, telkomsel, xl, 3, axis) - androbana blog - cara setting internet android (indosat, telkomsel, xl, 3, axis).
Cara seting apn android modem cdma flexi evdo silahkan lihat disini. untuk koneksi internet menggunakan tablet android cina atau lokal baik merk axioo.
Sobat sedang membaca artikel tentang cara setting apn internet unlimited 3 dan sobat bisa menemukan artikel cara setting apn internet unlimited 3 ini.


Cara setting apn di psiphon untuk android - kali ini gw akan share cara setting apn di psiphon untuk android terbaru.pshipon adalah aplikasi yang berguna untuk.

Gini gan pengalaman saya udah 3bulan pake xl 49rb tuh, ketika habis kuota 500mb maka setiap hari ketika saat ganti hari tepatnya pukul 24.00 atau 12 malam.



Three Stone Engagement Ring Settings

Three Stone Engagement Ring Settings




Beberapa waktu lalu saya pernah sangat kecewa dengan xl, soal paket xl hotrod 3g+ nya, sampai kekecewaan saya itu saya buatkan postingan khusus paket.


0 komentar:

Posting Komentar