Minggu, 02 November 2014

aplikasi samsung galaksi young saya telah usang




Sayangnya, anda tidak dapat keluar kecuali samsung galaksi muda telah reset ke pengaturan pabrik. ketika akun google ditandatangani pada pada perangkat android pada.
Bagi kalian yang menemukan masalah pada smartphone androidmu kalian bisa membaca ini atau memberikan komentar di sini. komentar anda akan saya balas secepat mungkin..
Bravo profesor, penjelasan sejarah seperti yang disampaikan diatas menjadi lebih mudah bagi saya untuk memahami perbedaan. saya bukan anggota muhamadiyah..


Blog ini blog yang usang....walaupun usang cerita dan kisahnya tetap panas dan menarik.

Bro tolongi ane masih nubie di andrioid.hp ane galaksi mini waktu mau hidup ada gambar cyanogen mod 7,trus ada tulisan android 2.3.4.udah pernah tak reset.





Cuba cari kat android market, gps test n install.. https://market.android.com/details?id=com.chartcross.gpstest&hl=en before guna ape2 app yg berkaitan dgn.


0 komentar:

Posting Komentar