Minggu, 02 November 2014

apakah bbm aktip saat data menggunakan data gsm di andromax c




Cara internetan menggunakan kartu gsm di smartfren andromax c, seperti yang anda ketahui bahwa smartfren telah memblokir kartu gsm yang tersisip di andromax c sejak.
Dengan beredarnya kabar mengenai kehadiran layanan aplikasi blackberry messenger (bbm) di perangkat berbasis android dan ios, tentunya membuka peluang para pencinta.
Hi sob, apakah sobat salah satu pengguna kartu gsm dari telkomsel? jika "ya", saya rasa sobat perlu membaca coretan saya ini. 2 cara mudah transfer pulsa telkomsel.


Mat siang dan salam kenal….saya mau nanya, 3 hari lalu saya pasang cctv dgn dvr 8 chanel di ruko dan menggunakan 2 monitor lcd ( lcd pertama di lantai ii, sedangkan.

Ok mas.. gr 500 adalah repeater yang handal terlebih bila radio didalamnya menggunakan gm 300 saya kira ada beberapa yg hrs di priksa pada radio receiver.





Kedua pasangan іnі memang tіԁаk terlalu lama berpacaran, tercatat mеrеkа hаnуа berpacaran selama kυrаnɡ Ɩеbіh 8 bulan ѕеbеƖυm memutuskan υntυk.


0 komentar:

Posting Komentar